Seminggu di rumah, dan benar-benar ndak ada kerjaan. Ketimbang gue onlen gak jelas dengan ngerefresh FB mulu, ngliat-liat ada yang comment apa gak, mending inget-inget masa SMA aja kali yak. Kita alur mundur aja deh.
Sekarang gue sibuk-sibuknya nunggu ~dari pada di bilang pengangguran~ pengumuman SNMPTN tulis. Langsung ke ceritanya aja, waktu saya udah ngeklik '
setuju' di formulir pendaftarn onlen, kluarlah alamat dimana tempat gue ujian. jeng!jeng!jeng! universitas WR. Supratman.
Yeah. Awalnya gue takut gak ada temennya gitu, tapi ternyata tidak. Dewi, Laily, ama Risti ada bersamaku. hahay. Oke, mungkin kita punya perasaan takut gitu pas ujian ato mungkin sedikit innocent karna baru keluar dari wilayah pondok nih, ato mungkin sedikit senang gara2 udah bisa bebas dari kekangan penjara suci itu. Gue cuma punya sedikit gambar tentang mereka saat pra tes di hari kedua. Waktu itu Surabaya diguyur hujan deres banget, dari pada nganggur lagi ~gak belajar~ mending kita hunting foto !<br>
 |
| dia ngurek-ngurek duluan! padahal blum masuk ruangan. ayoo di tangkap pak!! | ~risti.jpg | | | | | | |
 |
| gak ngerti dia lagi ngpain kok melet-melet | ~dewi.jpg |
 |
| "gue tidur dulu ah, ntar klo udah mau masuk ruangan gue di bangunin yak" laily.jpg |
 |
| tolooong pak! saya masih mau ikut ujian..jangan diliatin gitu donk ~ umma.jpg |
dan yang terakhir, gue pas moto ruang ujian. Motonya sembunyi-sembunyi dan dalam tempo yang sesingkta-singkatnya. Takut ada yang liat. Malu tauk, kayak gue gak pernah ikut ujian aja, pakek moto-moto segala. Ini cuma buat pembuktian aja kalo gue bener-bener ikut ujian getohh..
0 komentar:
Posting Komentar