Salam para readers! *dengan semangat juang 45 ngomongnya. Gue nulis ini di minggu malem. Sengaja nulis sekarang karena takutnya kalo nulis di malem minggu, ntar d kira gak ngelakuin aktifitas seperti teenagers biasanya. Padahal gue emang gak nglakuin apa2 waktu itu. Okkeh, sampek bosen gue di rumah, hampir sebulan bok! Nungguin pengumuman SNMPTN. Semoga saja tanggal 30 besok, hasil yang keluar bisa buat gue ketawa. Hahaha :D
Saking bosennya gue di rumah, dan bosennya gue onlen tiap hari dan tiap jam, hampir seluruh jejaring sosial gue jelajahin. Gue inget, pertama kali ngenet gue cuma bisa mIRC an, itu pas alay-alay nya tuh. Waktu itu gue masih SMP eh. Padahal SMA juga sempet iseng2 buka lagi seh.*malu!* Kalo lagi mIRC an, biasanya orang nanya email tuh, akhirnya punya inisiatif juga gue bikin email. Ambil gampangannya lah, gue ke Yahoo!
Bosen banget gue cuma bisa buka mIRC ma yahoo! Doank, pas d warnet gue ngintip-ngintip ABG labil yang lagi mainan friendster. Akhirnya gue buat juga! Sumpah, alay banget gue pas bisa mainan friendster. Tapi gak papa lah, gue remaja normal kalo gitu.
Masuk SMA, gue kenal ma facebook. Awalnya tuh satu sekolahan bisa di itung kali ya yang punya facebook ada berapa. Hahahay, sedikit seneng juga, gue termasuk orang yang awal gunain facebook di sekola. Jadi, pakek facebook pas itu tuh sepiiiii banget dah.
Okey, seiring bertambahnya umur gue, bertambah juga orang yang bikin jejaring-jejaring sosial lainnya. *apa hubungannya umur gue ma org2 yang buat jejaring sosial? Gak ada!* Supaya bisa di bilang gak katrok amat yah, yang ada tuh gue ikut2 buat juga. Yang pernah gue pencet2 d keyboard tuh, twitter, plurk, Hi5, myspace, formspring, multiplay, tumblr, apa lagi yah?? Udah lupa. Kebanyakan eh. *di kasi duit berapa lo ma, mau promosiin jejaring sosianya mereka?*.
Nah, yang sering gue gunain sekarang ya cuma facebook ma twitter aja. Kalo yang lainnya gue lupa semua pakek email ma password apa.
Kemaren, pas lagi bosen-bosennya ngetwit, gue punya inisiatif pengen buka friendster. Apa kabarnya ya ?? uda makan belum? uda lama sendirian ya kamu ?*ini friendster apa pacar gue?* kangen banget deh rasanya ma friendster, pengen ngeliat lagi tulisan-tulisan alaynya gue pas SMP. Tapi, ternyata rasa kangen itu tidak tersampaikan, karena apa?? Liat ini .
Gue ngeliat ini, kayak pengendara mobil yang dilarang lewat karna ada perbaikan jalan. Yaoloh, gue kangen friendster banget neh. L
Sekarang, gue gak buka lagi deh tuh tempat terlarang, gue cuma aktifis facebook, rajin ngetweet, dan sering tuker2 pengalaman blog sama Manda, GeEn, dan June *walaupun mereka masih bocah ingusan yang baru ngeblog kayak gue* :D

Diposting oleh






0 komentar:
Posting Komentar