0

Hari bumi Sedunia

22 April 2012. Hari Bumi sedunia. Gue ama sekelompok temen-temen gue yang 'beruntung' itu, ngadain acara buat memperingati hari bumi. Yea, kita ngadain acara nanam pohon di SD belakang kampus gue.

Serangkain acara yang kita lakuin selama 2 hari di SD bener-bener sesuatu banget. Ngurusin anak-anak kelas 3,4,5, ngeliatin mereka lomba gambar ama lomba kreasi sampah di hari pertama, dan nanam pohonnya di hari kedua.

Ini bapak dan ibu ketuanya foto bareng gue
Sebenernya 2 hari acara itu uda selesai, cuma bibit dari departemen kehutanannya itu belum ada. Hari senininya, gue, Cichy, Sulton, Faiz, ama Abiyoso ngerelain ke Gunung Kidul buat ngambil bibit. Nah, satu-satunya harapan kendaraan yang kita punya cuma ini
Yeah, baliknya berlima ama 50 biji bibit ketapang pakek mobil ini. Kita berangkat pakek modal nyawa terancam, karena yang bawa mobil juga amatiran. Nggak ada yang punya SIM, STNK mati, indikator bensin eror pula. Di jalan hampir nabrak bus 2 kali, dimarahin bapak2 yang naek motor, pokoknya 10 jam kita bersama kayak mempertaruhin nyawa banget. Tapi ya Alhamdulillah banget ya, jam 6 sore kita bisa nyampek Jogja.

Emang sempat ke pantai dulu sih, sekalian soalnya. Di sana cuma luntang-luntung nggak jelas kayak gembel -__- .  Maen-maen air nggak jelas, trus minum es kelamud. Udah, itu aja. Ya, abaikan.



0 komentar:

Posting Komentar

Lencana Facebook

Back to Top