0

Kegalauan Aryo bersama kami


Hampir 3 minggu gue uda ngerasain duduk di bangku kuliah, dan baru minggu-minggu ini gue mulai betah. Dengan  teman baru yang gue gak tau kenapa bisa ditakdirkan akrab dengan mereka. Apa kebetulan, ato gak taulah kenapa. Mungkin kita bakal saling membutuhkan di masa depan nanti.

Gue nulis postingan ini bukan karena gue seneng punya temen-temen baik kayak mereka. Oops, gue belum sebutin mereka siapa. They are, Achied,  Aryo, Deo, Salim, Atma, Wahyu. Tapi, karena salah satu diantara mereka bakal pindah kuliah. 
milkysmile

Kata pertama gue, ‘dimana ada pertemuan, pasti ada kegalauan karena bakal ada perpisahan’. Sebut saja dia bunga. Bukan, bukan, dia bukan korban pemerkosaan, perampokan, ato penculikan. Dia korban kegalauan!

Okey, kita gak usah sebut dia bunga, daun, ato pohon, sebut saja dia ‘Aryo’ –emang namanya Aryo-. Orang yang sempet hadir dalam kehidupan kami [gue, Achied, Deo, Salim, Atma, Wahyu]. Cuma sekedar lewat aja gitu. Kalo dalam sehari anggapannya dia Cuma hadir sejam. Kalo diliat dari sejam, dia kayak hadir Cuma semenit. Kalo diliat dari menit, dia sepertinya Cuma hadir dalam sedetik. Stop! Kegalauannya! Kenapa gue ikut-ikut galau juga. Ya, gue tau kalo galau itu menular.

Dari tadi gue ngomong galau, kalian tau kan kenapa ?? ya, Aryo galau gara2 gue gak bayar utang ke dia. #eh! Bukan, bukan. Dia galau karena gue belum bayar utang ke dia. Sttoooop! Bukan itu. Di galau karena setelah hamper 3 minggu kuliah di UII bareng kita, ternyata dia keterima di IPDN.

milkysmile~gue sebenernya gak ngerti-ngerti banget IPDN itu apaan. Cuma pernah denger-denger aja gitu. Dari pada gue diejekin lagi ama Aryo gara-gara gak tau IPDN, mending gue gak usah jelasin. Cari aja di mbah google iak. Pasti ada!~ 

Lanjut lagi ke kegalauan Aryo. Seperti yang gue bilang tadi, dia bener-bener galau. Entah udah galau level berapa. Sampai akhirnya dia milih buat pindah ke IPDN. Hari kamis (29/9) dia terakhir kuliah, hari jumatnya dia berangkat ke Jatinangor, dan kamis malemnya kita betujuh ngabisin malam bareng Aryo dan kegalauannya.

“yang lagi galau…mana suaranya ??”
“AAAAAAA…………AAAA…AAAA..”

milkysmile

Rasanya gak enak banget. Padahal kita tepat baru seminggu akrab-akrabnya. Mending gak usah ketemu deh.

Malem terakhir with Aryo itu…. Sesuatu banget yah. Awalnya kita nemenin dia foto studio. Lanjut lagi nemenin nyariin jam tangan ampek keliing Malioboro. Untung ada sogokan es krim. 


Tapi, setelah lama berkeliling juga dia gak jadi beli jam tangan. Terakhir diajakin makan dan foto-foto bareng.
Nah, setelah makan itu, kita pada say good bye aja deh ama dia. Sambil jalan pulang, kita nyariin dia tempat cukur rambut. Katanya, rambutnya harus dipotong sampek sisa 1 cm doank. Karena malu diliatin botak, dia nyuruh kita cepetan pulang.


Kesimpulannya, gue terakhir ngeliat dia di tempat cukur rambut dengan kepala yang belum botak.
Kapan-kapan main ke Jogja ya. Kita mungkin bakal rindu kamu. Walaupun cuma kenal seminggu. Kayak miiimmpiiiiiiiiii.
milkysmile

0 komentar:

Posting Komentar

Lencana Facebook

Back to Top