skip to main |
skip to sidebar
Sudah lama sekali saya ndak mencet-mencet buat ngeblog. Yah,, kesibukan kelas 3, yaitu ngurek-ngurek. Ngurek-ngurek itu karena seringnya try out (latian buat UAN). Hal ini yang membuat saya jarang ngupdate blog ini.
Saya pikir ini detik-detik terakhir saya menyandang status siswi dan santri. H-2x menuju UAN (Usaha Anak Negri). Serangkaian ujian sekolah yang saya lakukan sebelum UAN ini benar-benar memberi pekerjaan bagi pelajar pengangguran (ndak punya kerja sambilan) ini. Seminggu penuh saya lakukan dengan teriakan yang belum sempat keluar dari mulut dan alhasil muncul di blog ini.
@Indo : Huh ! teori tok! Majas e gak iso blas !
@Bio : nyesel ndak belajar,,,padahal soalnya gampang !
@Math : Soalnya udah pada pernah dibahas, tapi ndak ada yang ingat jawabannya L
@Phys : Setelah jawab 12 nomer, langsung ngantuk berat! Ndak bisa !
@Eng : listeningnya kayak dongeng sebelum tidur. Pas udah masuk listening section 3, sleeping together deh..
@Chem : Ngajak becanda si pengawas. Padahal ngantuk berat, tapi ndak jadi tidur deh.
@History : Alhamdulillah selesai dalam setengah jam. Padahal setengah jam sebelumnya dapat siraman rohani dulu dari pengawas
@Sport : wduh! Ngajak becanda lagi pengawasnya !
@ICT : Ndak boleh nyontek, ndak boleh tidur, ndak boleh dengerin mp3. Padahal saya selesai dalam 45 menit, alhasil 1 jam digunakan buat KAWE-KAWE!
@Arabic : Pertama kalinya nyoba ‘neneh’. Dag dig dug gitu, sampai ada yang salah ngetik.
@PAI : Kalo anak pondok mah, tancap abiz !
@PKn : Soalnya sama kayak taun lalu. So, garapnya cepet. Alhasil lagi, 1,5 jam nganggur. Eh, tapi diselingi maen lempar upil [jangan dianggap beneran]
@Art : Saya ingat soal yang terakhir gini, “manusia modern itu di liat dari bagaimana cara berfikirnya”
0 komentar:
Posting Komentar