Sudah kelas tiga ternyata. Buat blog sampai 4x ! smoga saja ni yang terakhir.
Padahal kelas 3 kan benar-benar buat BELAJAR! Tpi klo ada waktu, ngepot2 lah nulis blog.
Biasanya kelas akhir2 kyak ni, identik banget dengan perpisahan gitu. Mau ninggalin skola tercinta kayaknya berat banget, di tambah lagi teman-teman division. Mungki saking bersahabatnya kita ya.. sampek2 tman gw, fiki bilang gni ,
‘ma, loe beruntung skola d sni..’
‘knapa emg ‘
‘soalnya bias ktemu gw !’
Itu salah satu temen gw yg sumpah ya !! geer abis!! Kayakapaan aja.yang lebih parah lagi..temen gw yang namax akbarie.. awalnya gw crita ke dy tntang fiki yg ktax gw beruntung ktemu dy.
Eh.si akbarie malah bilang gni,
‘loe lebih beruntung lagi ma..’
‘knp’
‘soalnya bias ketemu orang ganteng, kaya gw !’
Bener2 ya.. emang mereka gk nyadar apa… mereka itu yang beruntung.. bias ketmu gw ! hha!
Diposting oleh






0 komentar:
Posting Komentar